NEW!Incredible offer for our exclusive subscribers! Read More
Kegiatan

Walikota :Musim Penghujan waspadai terhadap banjir dan tanah longsor

1 Mins read

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin apel gelar pasukan kesiapsiagaan terpadu dalam rangka antisipasi bencana alam di Provinsi Sumatera Selatan di halaman Mapolres Lubuklinggau, Senin (9/11/2020).

Dalam amanatnya, wali kota menyampaikan kegiatan ini adalah apel gelar pasukan kesiapsiagaan terpadu dalam rangka antisipasi bencana alam di Provinsi Sumsel.

Wako mengapresiasi kepada seluruh instansi dalam mengatasi bencana di wilayah Sumsel sekaligus mengingatkan masyarakat bahwa saat ini sudah masuk musim penghujan. Maka dari itu, harus selalu waspada terhadap banjir dan tanah longsor.

“Saya menghimbau kepada seluruh pihak untuk ikut serta dalam mengantisipasi bencana secara terintegrasi dengan baik guna melindungi masyarakat agar terhindar dari bencana alam,” imbuhnya.

Wako menambahkan untuk antisipasi bencana mari saling berintegrasi dan sinergitas dengan cara memberikan sosialisasi dan memantau langsung kondisi suatu wilayah yang rawan bencana agar dapat dilakukan relokasi tempat sehingga masyarakat terhindar dari hal-hal tak diinginkan.

Lubuklinggau masih zona merah berkaitan dengan COVID-19 hal ini miris sekali karena banyak yang terpapar COVID-19, mari selalu sosialisasikan dan peran aktif dalam antisipasi COVID-19 untuk membuat masyarakat percaya agar masyarakat terhindar dari COVID-19.

Masih banyak masyarakat yang belum percaya, padahal COVID-19 sangat lah berbahaya apalagi bagi orang yang imun tubuhnya lemah seperti orang tua dan orang yang punya penyakit menahun.

Wako juga menghimbau tidak ada lagi masyarakat yang mengisolasi diri secara mandiri, akan tetapi isolasi lah di Bandiklat Kota Lubuklinggau karena yang mengisolasi dirumah dapat menularkan orang lain. (*)

Related posts
Kegiatan

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Kota sangat Inovatif 2020

1 Mins read
Previous Next JAKARTA-Pemkot Lubuklinggau kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini penghargaan berupa Kota Sangat Inovatif pada Innovative Goverment Award (IGA) Tahun…
Kegiatan

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Sebagai Kota Peduli HAM

1 Mins read
• Diserahkan Pada Puncak Hari HAM ke-72 PALEMBANG-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia ke-72…
Kegiatan

Kapolda Serahkan Hibah Lahan Tanah dari Pemkot Lubuklinggau ke Polres Lubuklinggau • Sekaligus Penanaman Perdana Bibit Jagung

1 Mins read
Previous Next LUBUKLINGGAU-Kapolda Sumsel, Irjen Pol, Eko Indra Heri S melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Lubuklinggau dalam rangka penyerahan hibah lahan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *