NEW!Incredible offer for our exclusive subscribers! Read More
Kegiatan

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Kota sangat Inovatif 2020

1 Mins read
JAKARTA-Pemkot Lubuklinggau kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini penghargaan berupa Kota Sangat Inovatif pada Innovative Goverment Award (IGA) Tahun 2020, di Jakarta Jumat (18/12).
Penghargaan yang diinisiasi Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kementerian Dalam Negeri (Depdagri) berkolaborasi dengan Majalah Top Business itu diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), M Tito Karnavian diwakili Kepala Badan Litbang Depdagri, Dr Agus Fathoni kepada Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.
Kegiatan tahunan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat terhadap semangat dan keberhasilan pemerintah daerah dalam penyelengaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif.
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, usai menerima penghargaan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada OPD dan seluruh ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau atas kerja keras serta usahanya menciptakan inovasi dan mengembangkan kratifitas untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Lubuklinggau.
Wako juga menyampaikan pencapaian ini adalah suatu moment penghargaan yang diberikan oleh pemerntah pusat kepada Pemkot Lubuklinggau karena telah berhasil memberikan program yang nyata dan bersinergi dengan seluruh elemen pemangku kepentingan yang ada di Kota Lubuklinggau.
Kerjasama yang baik ini lanjutnya diharapkan kedepan terus ditingkatkan agar pencapaian ini dapat dipertahankan
Mendagri, M Tito Karnavian diwakili Kepala Balitbang Depdagri, Dr Agus Fathoni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaam setinggi-tingginya kepada pemangku kepentingan sebagai langkah inovasi untuk tata kelola pemerintahan dan oenyelenggaraan urusan yg menjadi keweanangan daerah.
Penghargaan ini dberikan kepada Pemda yang telah memberikan inovasi dan terobosan terhadap pelayanan masyarakat. Kemendagri dalam setiap kesempatan berharap agar Pemda selalu membuat inovasi dan kreatifitas agar dapat memajukan daerah yang kesemuanya bermuara kepada pelayanan maksimal.
Dalam hal ini Kota Lubuklinggau dipandang dan dinilai sangat inovatif serta penuh kreatifitas dalam memberikan pelayanan.
Penilaian dilakukan secara independen dan penghargaan yang diberikan ini karena selalu berbenah memajukan daerahnya secara bersama-sama dengan baik serta tentunya didukung oleh masyarakat kota itu sendiri. (*)

Related posts
Kegiatan

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Sebagai Kota Peduli HAM

1 Mins read
• Diserahkan Pada Puncak Hari HAM ke-72 PALEMBANG-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia ke-72…
Kegiatan

Kapolda Serahkan Hibah Lahan Tanah dari Pemkot Lubuklinggau ke Polres Lubuklinggau • Sekaligus Penanaman Perdana Bibit Jagung

1 Mins read
Previous Next LUBUKLINGGAU-Kapolda Sumsel, Irjen Pol, Eko Indra Heri S melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Lubuklinggau dalam rangka penyerahan hibah lahan…
Kegiatan

Puncak Peringatan Hari Ibu ke-92 Berlangsung Meriah

1 Mins read
Previous Next LUBUKLINGGAU-Acara puncak peringatan Hari Ibu ke-92 Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2020 di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Kamis (10/12) berlangsung Meriah.Sejumlah…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *